try to be new and everything must be better :)

Senin, 14 Februari 2011

for my beloved sister

bismillahhirrahmanirrahim...

jika ada orang yang bertanya,
siapa kakakmu?
dengan bangga aku akan menjawab, INDI HIMMA KHAIRANI,
bagiku tak akan ada yang pernah bisa menggantikan posisi dia sebagai kakakku.
bnayak orang bilang kita mirip,
padahal aku dan dia sesungguhnya sangatlah berbeda,
tapi, dalam perbedaan itu, aku sangat menyayangi dia, dan aku beruntung mempunyai kakak seperti dia,
aku dan dia tak lepas dari kakak adik pada umumnya,
bertengkar?dulu sangat sering aku dan dia bertengkar,
apa yang aku suka dan apa yang aku benci sangat berbeda dengan apa yang dia suka dan benci,
yang aku suka mungkin adalah apa yang dia benci, sedangkan apa yang aku benci adalah apa yang dia suka,
walaupun seperti itu, aku tetap menyukai dia,dan sekali lagi aku beruntung mempunyai kakak seperti dia,
ketika aku mulai hidup di semarang,
dialah yang selalu membantuku, perannya tak pernah lepas dari seorang kakak,
apapun yang tidak aku mengerti selalu aka tanyakan padanya,
entah itu soal pelajaran sekolah atau sampai soal fiqih agama,
dia selalu memberikan pemahaman yang dapat aku mengerti, jika aku masih kurang jelas dan tidak mengerti, dengan sabar dia selalu menjelaskan dengan pengertian yang dapat lebih mudah aku pahami,

aku dan dia berbeda,
perbedaan itu tak jarang membuatku sering berdebat dengannya,
jika egoku lebih besar ketika aku sedang berdebat dengannya, maka aku tak akan bisa menangkap apa yang dia maksut sebenarnya dari yang ia katakan dan itu hanya akan membuatku bernegatif thinking,
tapi, ketika aku menyimpan egoku dan lebih memilih untuk mendengarkannya, secra tak sadar ternyata dia sangat perhatian padaku, walaupun harus dengan cara berdebat,
nasihat-nasihatnya selalu dapat menjadi petunjukku,
mana yang benar dan mana yang salah,
pendiriannya teguh mengajariku untuk dpat selalu istiqomah berada di jalan yang benar,
kesungguhan dia mengajariku untuk selalu berusha semaksimal mungkin mencapai tujuan,
i love you,my sist..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman

Cari Blog Ini