try to be new and everything must be better :)

Selasa, 15 Februari 2011

DAN SAYA MENYESAL

bismillahhirrahmanirrahim...

setiap langkah kita adalah pelajaran yang dapat kita ambil,
sekalipun itu hanya sebuah penyesalan,
ya PENYESALAN..
penyesalan akan sebuah betapa berharganya sebuah kesempatan,.
dan kemudian waktu membuktikan,
bahwa kita  tak mungkin kembali pada kesempatan itu,

mungkin aku telah kehilangan satu kesempatan yang sangat berharga bagi diriku,
penyesalan mungkin tak kunjung henti selalu aku rasakan,
keinginan untuk mendapatkan kesempatan itupun tak aku pungkiri untuk bisa aku dapatkan lagi,
tapi apa yang bisa aku lakukan?
bukankah yang terjadi tak akan kembali lagi?
semua yang terjadi juga sudah diskenario oleh ALLAH?
hanya ALLAH yg selalu mengerti apa yang terbaik untuk hambaNya,
mungkin di sela penyesalanku ini, ALLAH ingin memberiku satu pelajaran berarti lagi,
ya, i must be positive thinking!!!
satu yang pasti,
satu yang selalu menjadi peneguhku,
JIKA KITA GAGAL DI SAU JALAN, BUKAN BERARTI KITA GAGAL MENCAPI HARAPAN KITA,KARENA SETIAP HARAPAN MEMILIK BERIBU PELUANG.


HAMASAH!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman

Cari Blog Ini