try to be new and everything must be better :)

Sabtu, 23 Oktober 2010

untuk yang dulu

bismillahhirrahmanirrahim..


sudahlah,jangan kau ikat aku dalam waktu
aku ingin lepas tanpa melihat yang lalu
aku ingin berjalan pada jalan yang baru
cukup tinggalkan sedikit plajaran berharga bagiku
plajaran berarti yang ku mau
jangan hanya penyesalan dan rasa bersalah
lebih baik kemauan dan perubahan
tak ada hasil dari sebuah penyesalan,
kecuali permintaan maaf,
namun ada hasil dari sebuah perubahan,

sulikah untuk meninggalkan yang lalu?
sulitkah untuk melupakan yang ada di di masa lalu?
tidak, jika kau mau
tidak, jika kau yakin
tidak, jika kau berusaha
"we can if we think we can"
pergi jika itu memang jalan terbaik,
aku atau kamu?
kita...
kita punya jalan masing-masing
tak usah saling menengok lagi satu sama lain
jika itu hanya membuat mengingat yang dulu
dan aku tak mau itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman

Cari Blog Ini