try to be new and everything must be better :)

Minggu, 17 Oktober 2010

aku ingin membahagiakan mereka

bismillahhirrahmanirrahim..
masih berlanjut dengan posting sebelumnya,
karena hal itu, aku semakin takut, aku semakin merasa bersalah,
mengapa tak ada hal lain yang bisa aku lakukan selain merepotkan mereka, baru saja kemarin aku berjanji untuk nggak akan pernah mrepotkan mereka lagi, tapi sekarang?aku bahkan sudah membuat panik mereka,
ibu,papa maafkan aku....
entah kapan aku bisa membalas kebaikan kalian,kebaikan tanpa pamrih yang selalu kalian berikan kepada anakmu ini,kesabaran kalian, kepedulian kalian...
tak pernah terucap kata 'tidak' dari bibir kalian untukku, tapi aku?entah berapa kali aku telah menyakiti hati kalian dengan sejuta kata 'ah' dan 'tidak', itukah balasanku untuk kalian?tidak!!! aku tidak ingin menjadi anak durhaka,yang hanya bisa meminta tanpa membalas,yang hanya bisa merepotkan tanpa peduli, yang hanya bisa menyakiti tanpa meminta maaf,
aku sayang kalian, ibu.....papa....
maafkan anakmu yang selalu merepotkan kalian,
apakah kalian sudah bosan dengan kata maafku?apkah kalian masih mau memaafkan aku?
aku berharap, sudah cukuplah ini yang terakhir yang aku lakukan ,yang membuat kalian khawatir,merepotkan kalian,
aku berjanji aku akan membuat kalian bahagia, tanpa harus merepotkan kalian, wait it mom,dad.
yaAllah lindungilah mereka, jagalah mereka, tempatkan mereka sebaik-sebaiknya di sisimu kelak,
aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman

Cari Blog Ini